Binkam

Polsek Woha, Patroli Dialogis Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

×

Polsek Woha, Patroli Dialogis Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Share this article

Bima, NTB (4/12) – Dalam rangka menciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Optimalkan Patroli Minggu malam, (03/12/23) sekira pukul 21.00.wita.

Patroli dialogis yang dikendalikan oleh Kapolsek Woha AKP Sudirman dan diawaki oleh empat personel bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Woha jelang pemilu serentak tahun depan.

Dalam kegiatan tersebut tim patroli bertatap muka langsung dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Tim patroli dalam kegiatan tersebut menyambangi Desa Rabakodo, Talabiu,Penapali,Dadibou,Kalampa,Samili,Nru,Nisa, hingga perbatasan Perbatasan kecamatan woha dan kecamatan Palibelo kabupaten Bima.

Himbauan Kamtibmas yang dimaksud, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi antara sesama dan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing serta ikut serta menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis dilaksanakan guna memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tujuan patroli tersebut untuk memastikan Kondusifitas wilayah dalam menyongsong pemilu 2024 sehingga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima pada umumnya”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Selain itu patroli tersebut bertujuan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas tetap kondusif Pungkas Adib menutup rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *