Binkam

Silaturahmi Ke Ponpes Al-Islahudini Kediri, Bidang Humas Polda NTB Sosialisasikan Cinta Bangsa Kepada Para Santri

×

Silaturahmi Ke Ponpes Al-Islahudini Kediri, Bidang Humas Polda NTB Sosialisasikan Cinta Bangsa Kepada Para Santri

Share this article

 

Mataram NTB – Bidang Humas Polda NTB kembali mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) dalam rangka memperkuat silaturahmi serta melakukan sosialisasi kepada para santri/Wati tentang Pentingnya menjaga dan memelihara Keutuhan Bangsa.

Pada kesempatan kali ini Bidang Humas Polda NTB beserta rombongan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Islahudini Kediri, (26/9/2023)

Kedatangan Perwakilan Kepolisian daerah NTB di Pondok Kediri Lombok Barat tersebut disambut hangat Pimpinan Pondok TGH. Muchlis Ibrahim Al Khalidi.

“Terimakasih atas kesempatan bersilaturahmi di pondok kami, semoga silaturahmi yang terbangun selama ini dapat membantu meningkatkan keamanan di wilayah Lombok Barat terlebih di Pondok Al-Islahudini Kediri ini,”ucap Pimpinan Ponpes saat menyambut rombongan Humas Polda NTB di kediaman pribadinya.

Menurutnya, maksud dan tujuan Polda NTB selain silaturahmi juga memberikan ataupun menyampaikan sosialisasi kepada para santri selaku generasi penerus bangsa ini tentang bagaimana mencintai bangsa dan negara menurut nya sangat penting untuk sama-sama kita lakukan.

Oleh karenanya orang yang di segani di Lombok Barat dan bahkan se-pulau Lombok ini menyambut baik apa yang dilakukan Polda NTB dalam rangka Menumbuhkan rasa cinta para santri kepada bangsa dan tanah air.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana S.IK., kepada media ini meyampaikan silaturahmi yang dilakukan Bidang Humas kepada Pondok-pondok pesantren dan yayasan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa Cinta para Santri/Wati terhadap Bangsa dan Negara.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut Humas Polda NTB diharapkan mampu memberikan pemahaman tentang betapa penting mencegah faham radikalisme untuk memelihara Kesatuan dan persatuan bangsa.

“Menjaga dan memelihara keutuhan negara harus terus dilakukan kepada generasi penerus sehingga bangsa ini dapat terawat dengan baik di masa-masa akan datang,”tutup Rio sapaan akrab Kabid Humas Polda NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *