Binkam

Bid Humas Polda NTB Kembali Sosialisasi Cegah Paham Radikal di Yayasan Al-Ishlahul Ma’arif Kediri

×

Bid Humas Polda NTB Kembali Sosialisasi Cegah Paham Radikal di Yayasan Al-Ishlahul Ma’arif Kediri

Share this article

 

Mataram NTB – Selain mengunjungi Ponpes Terpadu Al-Hamidiyah NW Kediri, Rombongan Bid. Humas Polda NTB mengunjungi Yayasan Al-Ishlahul Ma’arif Dusun Sama jaya, Desa Montong Ara, Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat dalam rangka yang sama menjalin silaturahmi serta melakukan sosialisasi tentang tugas-tugas kepolisian khususnya dalam mencegah faham radikalisme.

Kegiatan silaturahmi dan sosialisasi tentang faham radikalisme tersebut dilaksanakan, (21/9/2023)

Pimpinan Yayasan Al-Ishlahul Ma’arif Kediri TGH. Ahmad Salahudin menyampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Polda NTB dan Rombongan yang telah berkesempatan mempererat silaturahmi serta memberikan pencerahan serta motivasi kepada para siswa/i agar selalu menanamkan rasa cinta kepada bangsa dan Negara.

“Ditengah perkembangan teknologi saat ini upaya semacam ini tentu sangat dibutuhkan untuk memperkuat kecintaan generasi penerus terhadap bangsa dan negara,”tutupnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Rio Indra Lesmana S.IK., kepada media ini meyampaikan silaturahmi yang dilakukan Bidang Humas kepada Pondok-pondok pesantren dan yayasan tersebut bertujuan untuk menumbuhkan rasa Cinta para Santri/Wati terhadap Bangsa dan Negara.

Menurutnya melalui kegiatan tersebut Humas Polda NTB diharapkan mampu memberikan pemahaman tentang betapa penting mencegah faham radikalisme untuk memelihara Kesatuan dan persatuan bangsa.

“Menjaga dan memelihara keutuhan negara harus terus dilakukan kepada generasi penerus sehingga bangsa ini dapat terawat dengan baik di masa-masa akan datang,”tutup Rio sapaan akrab Kabid Humas Polda NTB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *