Binkam

Sat Tahti Berikan Buku Keagamaan Untuk Tahanan di Rutan Polres Bima

×

Sat Tahti Berikan Buku Keagamaan Untuk Tahanan di Rutan Polres Bima

Share this article

Bima, NTB (6/11) – Satuan tahanan dan barang bukti (Sat Tahti) Polres Bima Polda NTB memberikan buku keagamaan kepada tahanan di Rutan Polres Bima Minggu (05/11/23) sekira pukul 11.00. WITA

Kegiatan memberikan buku keagamaan kepada para tahanan Rutan Polres Bima merupakan suatu kegiatan yang dilakukan satuan tahanan dan barang bukti Polres Bima, yang termasuk dalam kegiatan pemeliharaan dan perawatan tahanan.

“kegiatan pemberian buku keagamaan yang termasuk dalam kegiatan pemeliharaan dan perawatan tahanan”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., S.I.K., Sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.“Ini sesuai dengan kebutuhan para tahanan rutan polres Bima,” katanya.

Tujuannya, agar para tahanan menjadi lebih baik, dan setelah selesai menjalani hukuman agar tidak mengulangi perbuatannya, serta perbuatan melanggar hukum lainnya.

Diakuinya, buku-buku yang diberikan tersebut beragam jenis sebagai upaya Polres memenuhi kebutuhan tahanan di bidang kerohanian. Selain itu, buku tersebut dimaksudkan agar dapat meningkatkan wawasan serta pengetahuan tahanan Polres Seruyan khususnya di bidang keagamaan serta menumbuhkan pribadi tahanan yang berakhlak mulia.

“Buku-buku yang di berikan kepada tahanan, berupa buku bimbingan shalat beserta pengetahuan tentang keagamaan,” ucapnya.

Setelah pembagian buku buku keagamaan kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan Sholat Dzuhur Berjamaah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *