Binkam

KA Anev Polres Bima Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024

×

KA Anev Polres Bima Pimpin Apel Operasi Mantap Brata 2023-2024

Share this article

Bima, NTB (6/11) – Kasi hukum Polres Bima Polda NTB AKP I Wayan Sada Sutra SH, selaku Kepala Anev dan evaluasi pimpin apel Operasi Mantap Brata 2023-2024 pengecekan terhadap kehadiran serta kesiapan personil Polres Bima dalam rangka Pengamanan Pemilu 2024.

Kegiatan dilaksanakan dilapangan apel Polres Bima dan diikuti oleh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata 2023-2024, Minggu (05/11/2023).

Pada kegiatan tersebut kasi hukum AKP I Wayan Sada Sutra SH selaku Kepala Analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata Polres Bima menyampaikan arahan dan penekanan, bahwa kepada kasatgas dalam masing- masing dalam operasi mantap brata 2023-2024 agar bertanggung jawab terhadap kinerja anggotanya masing-masing yang dilengkapi dengan dokumen pendukungnya.

“Bagi personil yang terlibat langsung dalam kegiatan Operasi Mantap Brata agar memahami dan bertanggung jawab terhadap tugasnya masing- masing,”ujarnya.

“Personil yang sudah disprinkan sebagai operator agar melakukan pengisian aplikasi sesuai dengan fungsinya masing-masing, ,”jelasnya

Kegiatan Operasi Mantap Brata ini cukup panjang dan diingatkan kepada seluruh personil untuk tetap dapat menjaga kekompakan serta kesehatannya masing- masing.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Cipta Kondisi dengan sasaran, Senjata Tajam, Narkotika, Senjata Api dan bahan Peledak di depan Mapolres Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *