Binkam

Sejumlah Wartawan dan Pimpinan Media Datangi Kantor Si Humas Polres Bima Ucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72

×

Sejumlah Wartawan dan Pimpinan Media Datangi Kantor Si Humas Polres Bima Ucapkan Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72

Share this article

Bima, NTB (2/11) – Sejumlah wartawan dan pimpinan media online maupun cetak terkemuka yang berkantor di Kabupaten dan Kota Bima menyambangi kantor Seksi Humas Polres Bima Polda NTB, Rabu (01.11/23) Pukul 09.30 Wita kemarin.

Kedatangan rombongan wartawan dan pimpinan dari berbagai media tersebut bukan untuk keperluan konfirmasi berita, melainkan sengaja datang memberikan Ucapan Selamat Hari Jadi Humas Polri ke-72 Tahun 2023, yang biasa diperingati setiap Tanggal 30 Oktober.

Kedatangan rombongan wartawan yang terdiri dari belasan orang ini disambut Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka, yang kala itu sempat was-was karena sebelumnya belum pernah ‘dikerubuti’ awak media sebanyak itu.

Pikirnya, ia akan dihujani dengan pertanyaan terkait konfirmasi berita, Namun, setelah rombongan awak media mengeluarkan Kue Ulang Tahun sembari menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun atas Hari jadi Humas Polri ke-72, Iptu Adib tak kuasa menyembunyikan rasa harunya.

“Saya mewakili Bapak Kapolres Bima, AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan awak media yang sudah datang mengucapkan Selamat Ulang Tahun Humas Polri ke-72 di Kantor Seksi Humas Polres Bima yang sederhana ini,” ucapnya.“Terus terang, saya pribadi merasa sangat terharu.” imbuhnya lagi.

Usai ucapan selamat ulang tahun tersebut, para awak media dan Kasi Humas Polres Bima terlibat dalam obrolan yang hangat dan penuh kekeluargaan.

Terpisah, Kapolres Bima, kembali mengucapkan terima kasihnya atas kedatangan rombongan awak media tersebut.

Dikatakannya, itu adalah merupakan wujud kedekatan dan sinergitas Polres Bima dengan Media sebagai pilar keempat Demokrasi.

Kapolres Bima berharap kedekatan, kemitraan dan sinergitas antara media di Kabupaten dan Kota Bima dengan Polres Bima, khususnya, tetap terjaga dan semakin meningkat dari hari ke hari.

“Terima kasih kepada rekan-rekan awak media. Semoga kemitraan kita yang selama ini terjalin tetap awet dan semakin meningkat dalam mewujudkan kondusifnya wilayah Bima,” ungkap AKBP Hariyanto, SH, S.I.K.

Lanjutnya, ia mengapresiasi peran media di Bima yang menurutnya telah menunjukkan profesionalismenya dengan memberitakan fakta-fakta aktual yang dikemas secara berimbang dalam narasi yang adem, serta yang selama ini telah menepis hoax di Medsos sehingga menyadarkan masyarakat.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kontribusi rekan-rekan media dalam ikut membantu mewujudkan situasi Bima yang aman dan kondusif,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *