Binkam

Beli Barang Hasil Kejahatan, Dua Warga Dompu Ini Dijemput Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

×

Beli Barang Hasil Kejahatan, Dua Warga Dompu Ini Dijemput Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Bima Kota

Share this article

Kota Bima, NTB (01/11) – Mestinya setiap membeli barang apapun, harus jelas dulu asal usul barang. Menjaga siapa tahu barang itu hasil kejahatan.

Sama seperti yang dialami dua warga Dompu ini. Barang berharga yang mereka beli atau kuasai ternyata hasil kejahatan yang dilakukan pelaku di wilayah hukum Polres Bima Kota.

Akhirnya dua warga Dompu ini, dijemput Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota di bawah Pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo.

Buru dan kejar serta mengungkap setiap kejahatan betul-betul luar biasa dilakoni Tim Puma 2. Meski adanya di luar wilayah hukum Polres Bima Kota, barang berharga tersebut berhasil dilacak keberadaannya.

Selasa 31 Oktober 2023 sekira pukul 15.30 Wita, dari perjalan jauh menuju Dompu, Tim Puma 2 berhasil mengajak keduanya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kini keduanya bersama barang berharga berupa handphone, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota,”kata Kasat Reskirm Iptu Punguan Hutahean, malam ini.

Pada pelaku Kasat Reskrim mengimbau agar pelaku sebaiknya segera menyerahkan diri, Sebab kemanapun bersembunyi, tetap ketahuan dan akan ditangkap Atas kerja tuntas dan terukur serta tidak kenal lelah Tim Puma 2,

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi yang dikonfirmasi,sangat mengapresiasi dan menyemangati Tim Puma 2 agar terus giat mengungkap setiap tindak kejahatan yang ada.”Saya apreasiasi kerja bagus yang ditunjukkan Tim Puma 2 dalam mengungkap setiap tindak kejahatan,”ucap Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi.

Kapolres mengimbau agar warga tidak sembarang membeli barang yang tidak diketahui asal usulnya. Bisa saja barang itu merupakan hasil kejahatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *