Binkam

Tim Opsnal Puma II Sat Reskrim Bekuk Pemuda Pengambil HP

×

Tim Opsnal Puma II Sat Reskrim Bekuk Pemuda Pengambil HP

Share this article

Kota Bima, NTB (01/11) – Benar kata Bang Napi, Kejahatan terjadi karena ada kesempatan.Nah, kesempatan itulah yang tidak disia-siakan pemuda ini. Saat barang berharga berupa handphone milik korban yang disimpan di Deker, langsung diembat pelaku.

Pelaku yang merasa aksinya tidak diketahui oleh orang lain lalu menikmati barang hasil curian,hingga korban merugi jutaan rupiah, akhirnya berhasil diringkus oleh Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

RWY (24) warga Kecamatan Raba Kota Bima ini, diringkus Tim Puma 2 dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo dan anggotanya, meringkus pelaku Selasa 31 Oktober 2023 siang tadi.

Begitu kabar disampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Reskirm Iptu Punguan Hutahean, malam ini.

Pengungkapan dan penangkapan pelaku, jelas Iptu Punguan Hutahean, berdasar laporan korban yang kehilangan barang berharga berupa handphone, saat ditinggal sejenak di Deker depan rumahnya.

Ditangan pelaku, Tim Puma 2 berhasil mengamankan satu unit handphone hasil curian pelaku.”Kini pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku,”tutup Iptu Punguan Hutahean.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *