Binkam

Laksanakan Patroli Sambang Malam Hari, Personel Polsek Sanggar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

×

Laksanakan Patroli Sambang Malam Hari, Personel Polsek Sanggar Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Share this article

Bima, NTB (31/10) – Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Sanggar Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli malam hari Senin, (30/10/23) Sekira Pukul 20.30. WITA Kemarin.

Patroli dialogis malam hari melibatkan Tiga Personel dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Muhtar itu dimulai dari Jalan lintas Kore sanggar Desa Kore, Sandue, Taloko, hingga Desa Boro Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima.

Kegiatan patroli tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Patroli pada malam ini, bertujuan untuk bertatap muka dan silaturahmi dengan warga yang ditemui secara langsung.

Patroli malam ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Sanggar khususnya pada jam jam rawan tindak kriminalitas, serta di tempat tempat yang dianggap berpotensi terjadi gangguan keamanan.

Pada kesempatan itu tim patroli menyampaikan himbauan terkait Kamtibmas, mengajak warga masyarakat turut dalam upaya pengamanan lingkungan.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH, S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, patroli pada malam hari yang dilaksanakan oleh anggota Patroli ini merupakan rutinitas guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat serta antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan akan terjadi pada malam hari sekaligus meningkatkan hubungan kemitraan.

Selain itu Kapolres juga menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *