Binkam

Kapolres Loteng Dampingi Kapolda NTB Silaturahmi Di Ponpes Qamarul Huda Bagu.

×

Kapolres Loteng Dampingi Kapolda NTB Silaturahmi Di Ponpes Qamarul Huda Bagu.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK Dampingi Kapolda NTB Irjen Pol R.Umar Faroq, SH., M.Hum silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Qamarul Huda Bagu Kecamatan Pringgarata, Senin (30/10).

Selain itu turut hadir Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, Auditor Itwasda Polda NTB Kombes Pol. Lalu Muhammad Iwan Mahardan, SIK, MM dan Wadir Intelkam Polda NTB AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, SIK dalam kegiatan tersebut.

Kedatangan Kapolda NTB bersama rombongan disambut langsung oleh pimpinan pondok pesantren Tgh. Turmudzi badarudin juga para santri dan santriwati.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi Polri dengan masyarakat khususnya para alim ulama.

“Kebetulan pak kapolda Irjenpol Raden Umar Faroq baru menjabat Kapolda NTB ini sekaligus momentum untuk memperkenalkan diri beliau,”ujar Hariono.

Ia juga menyampaikan, selain melaksanakan silaturahmi Kapolda NTB juga membagikan paket sembako kepada pondok pesantren Qamarul Huda sebagai bentuk kepedulian Polri kepada para santri dan santriwati yang ada di pondok pesantren tersebut.

“Bantuan paket sembako diterima langsung secara simbolis oleh pengurus pondok pesantren dan juga para santri dan santriwati,” jelas Hariono.

Sementara itu, Tgh. Turmudzi Badarudin selaku pimpinan Ponpes Qomarul Huda Bagu menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini dengan Polri khususnya jajaran Polda NTB.

“Terima kasih kepada Kapolda NTB beserta jajarannya yang sudah berkunjung silaturahmi ke ponpes kami, dan kerjasama yang sudah terlaksana dan terjalin baik selama ini tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *