Binkam

Secara Aktif Polsek Monta Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon Malam Hari

×

Secara Aktif Polsek Monta Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon Malam Hari

Share this article

Bima, NTB (23/10) – Personil Polsek Monta jajaran Polres Bima , Polda NTB laksanakan patroli cipta kondisi pada malam hari di sejumlah Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Monta.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas mengatakan kegiatan tersebut guna (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dimana patroli malam ini sesuai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Monta Polres Bima.

“ Tujuan kami laksanakan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari dan juga untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya, Minggu (22/10/2023) Malam.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu membantu tugas pihak kepolisian dalam mengungkap berbagai tindak kejahatan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsek Monta seperti curas, curanmor,curhat peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selai itu kejahatan jalanan menjadi atensi khusus seperti Begal, berandal Jalanan hingga balapan Liar.

Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan/ KRYD itu diawaki oleh Empat orang personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim.

Selama melaksanakan patroli cipta kondisif, situasi di wilayah hukum Polsek Monta berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *