Binkam

Sat Binmas Polres Bima Kota Ajak Pelajar SMPN 06 Kota Bima dalam Kegiatan Jum’at Curhat

×

Sat Binmas Polres Bima Kota Ajak Pelajar SMPN 06 Kota Bima dalam Kegiatan Jum’at Curhat

Share this article

Kota Bima,NTB (20/10) – Kepala Bidang Organisasi dan Tata Laksana Satuan Binmas Polres Bima Kota, IPDA Agus Suprianto, beserta anggota Satuan Binmas melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di SMPN 06 Kota Bima, Kelurahan Monggonao. Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para guru dan para murid sekolah tersebut.

Kegiatan ini dipimpin oleh KBO Sat Binmas IPDA Agus Suprianto yang memberikan pesan-pesan himbauan kepada para pelajar SMPN 06 tentang pentingnya menjaga lingkungan sekolah yang aman dan nyaman. Dalam fokusnya, mereka mengingatkan para pelajar untuk menghindari perbuatan bullying terhadap teman sekelas serta melarang membawa senjata tajam dan benda-benda berbahaya yang dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K, “Kegiatan Jum’at Curhat ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Bima Kota dalam memberikan pembinaan dan himbauan kepada generasi muda. Kami berharap para pelajar dapat memahami pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah serta tidak terlibat dalam perbuatan bullying yang dapat merugikan teman sekelas,” ujarnya.

Dalam dunia yang semakin teknologi dan terkoneksi, peran polisi dalam memberikan pemahaman tentang etika, keselamatan, dan tanggung jawab sosial kepada generasi muda menjadi sangat krusial. Kegiatan seperti ini membantu menciptakan lingkungan pendidikan yang aman, inklusif, dan mendukung perkembangan positif para pelajar.

Semoga pesan-pesan yang disampaikan dalam Jum’at Curhat ini dapat dijadikan pedoman oleh para pelajar, sehingga lingkungan sekolah di SMPN 06 Kota Bima tetap menjadi tempat yang harmonis dan aman bagi pendidikan yang berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *