Binkam

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. Pimpin Patroli Skala Besar Pengecekan Persiapan Pengamanan TPS

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. Pimpin Patroli Skala Besar Pengecekan Persiapan Pengamanan TPS

Share this article

Bima, NTB (16/2) – Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, memimpin patroli skala besar dalam rangka pengecekan kesiapan pengamanan TPS Pemilu 2024.

Patroli Skala besar berlangsung Selasa (13/02/24) Sekira Pukul 16.00. Wita dimulai dari Kantor KPU menuju Tiga Kecamatan diwilayah Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK. MIK. didampingi Dandim 1608/Bima Letkol Inf. Andi Lulianto S.com,. Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto, Danramil Woha, Kasi Humas Polres Bima dan Danki Batalyon C Pelopor Bima.

Adapun tiga kecamatan yang disambangi dalam operasi skala besar itu yakni, Kecamatan, Woha, Belo dan Kecamatan Monta.

Kapolres meninjau langsung kesiapan personel yang bertugas mengamankan Tahapan Pemungutan Suara di Desa, Monta, Ngali dan Rabakodo.

Dirilis kasi humas iptu adib Widayaka Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK,. dalam arahannya menyampaikan kepada personel Polres Bima agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.

“Pengamanan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memastikan pemilu di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai” Ungkap Kapolres mengutip Adib.

Pengamanan tahanan pemilu yang dilakukan oleh personel Polres Bima guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang memberikan hak pilih nya pada pemilu 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *