Binkam

Tangani Kasus Menonjol, Kapolres Apresiasi Polsek Sepe dan Lambu

×

Tangani Kasus Menonjol, Kapolres Apresiasi Polsek Sepe dan Lambu

Share this article

Kota Bima, NTB (11/2) – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, SIK, SH, menyampaikan apresiasi kepada Polsek Lambu dan Polsek Sape atas respon cepatnya dalam menangani kasus menonjol. Yakni kasus pembunuhan yang terjadi di dua kecamatan di ujung timur Kabupaten Bima.

Dua kasus menonjol itu adalah penganiayaan yang dipicu dendam karena menduga korban dukun santet dan aksi knalpot brong yang berjung maut.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada Kapolsek Lambu dan Sape serta jajarannya dalam menangani kasus pembunuhan. Kami pastikan bahwa kasus ini akan diproses, sehingga kami minta kepada masyarakat untuk menyerahkan sepenuhnya kepada kepolisian,” ujarnya di Mapolres Bima Kota, Sabtu 10 Februari 2024.

Kapolres juga meminta agar masyarakat tidak cepat percaya dengan isu yang belum dapat dibuktikan, seperti tukang teluh atau dukun santet. “Kami mengajak  masyarakat Bima, untuk sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif,” harap Kapolres.

Dia juga meminta kepada media untuk bisa memberikan informasi yang akurat dan mengedukasi masyarakat. Agar tercipta kondisi Bima yang aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *