Binkam

Giat Jumat Curhat Kapolres Bima Kota di Masjid Istiqomah Kelurahan Penatoi

×

Giat Jumat Curhat Kapolres Bima Kota di Masjid Istiqomah Kelurahan Penatoi

Share this article

Kota Bima, NTB (09/2) – Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, didampingi oleh Kasat Binmas Polres Bima Kota AKP SURATNO dan personel satuan Binmas serta Kapolsek Rasanae Barat AKP Sirajuddin, S.H, melaksanakan kegiatan Sholat Jumat dan Jumat Curhat di Masjid Istiqomah Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima Pada hari Jumat, tanggal 9 Februari 2024, pukul 12:00 Wita,.

Giat Jumat Curhat ini merupakan bagian dari Program Quick Wins Polri yang bertujuan membuka ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, masukan, keluhan, dan tanggapan berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah setempat.

Setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama jamaah masjid yang berasal dari Kelurahan Penatoi dan sekitarnya, Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, bersilaturahmi dengan masyarakat dan jemaah masjid. Dalam kesempatan tersebut, sebelum memberikan himbauan, Kapolres menyampaikan Tausyiah terkait dengan kehidupan sehari-hari. Kemudian, beliau memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaah masjid Istiqomah.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing, mengingat kurang lebih 4 hari lagi akan masuk tahapan pemilu legislatif dan pemilu Presiden/Wakil Presiden tahun 2024. Kapolres Bima Kota juga mengingatkan agar tetap menjalin silaturahmi dengan baik, saling hormat menghormati, walaupun memiliki pilihan Presiden, partai politik, atau calon legislatif yang berbeda.

Marilah kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, menjunjung tinggi kerukunan, meskipun memiliki perbedaan pilihan. Karena yang terpenting adalah kebersamaan dan keharmonisan dalam berbangsa dan bernegara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *