Binkam

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Monta Imbau Warga Binaan Jaga Keharmonisan Antara Sesama

×

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Monta Imbau Warga Binaan Jaga Keharmonisan Antara Sesama

Share this article

Bima, NTB (27/1) – Sambang Warga bertajuk Jum,at Curhat menjadi rutinitas bagi personel Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Monta Bripka Syamsurizal duduk bersama warga Binaannya di Desa Sondo Kecamatan Monta Kabupaten Bima dalam rangka Jum,at Curhat.

Pertemuan singkat yang dikemas dalam program Jum,at Curhat itu Bripka Syamsurizal mendengarkan keluh kesah warga binaan terkait Kamtibmas hingga pelayanan kepolisian Jum,at (26/01/24) sekira Pukul 09. 30. WITA.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan program Jum,at Curhat merupakan wadah interaksi langsung antara masyarakat dan Polri demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lanjutnya, Bripka Syamsurizal dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas agar warga di Desa binaannya agar menjaga keamanan dilingkungan masing-masing menjelang dihelatnya Pesta Demokrasi/ pemilihan umum mendatang.

“Pilihan boleh berbeda tapi silaturahmi antara sesama tetap terjaga sehingga Kondusifitas dan pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada warga binaannya apabila ada permasalahan/ tindakan kriminal yang terjadi di tengah-tengah masyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian dan tidak boleh main Hakim sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *