Binkam

Personel Polres Bima Kota Lakukan Patroli KRYD Menjelang Pemilu Serentak 2024

×

Personel Polres Bima Kota Lakukan Patroli KRYD Menjelang Pemilu Serentak 2024

Share this article

Kota Bima, NTB (7/1) – Guna menjamin keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu Serentak 2024, personel Polres Bima Kota melaksanakan kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di seluruh Wilayah Hukum Polres Bima Kota. Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bima Kota, AKP Dedy Supriyadi, SH, dengan tujuan untuk mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas.

Patroli KRYD yang dilaksanakan pada malam hari ini dimonitor langsung oleh Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, S.H. Kegiatan dimulai di Pos Kota Bima dengan apel pada pukul 21.30 Wita, melibatkan personel gabungan dari Polres Bima Kota, Kodim 1608/Bima, dan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima.

Kabag Ops Polres Bima Kota, AKP Dedy Supriyadi, SH, menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. “Kegiatan Patroli KRYD ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ujarnya.

Wakapolres Bima Kota, Kompol Herman, S.H menekankan pentingnya sinergi antara instansi terkait dalam menjaga keamanan. “Dengan melibatkan personel dari Polres, Kodim, dan Sat Pol PP, kami berharap dapat memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat dan menciptakan kondisi yang kondusif menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata Kompol Herman, S.H.

Patroli KRYD ini akan dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *