Binkam

Polres Lombok Barat Patroli dan Amankan Objek Penting Pemilu di Lombok Barat

×

Polres Lombok Barat Patroli dan Amankan Objek Penting Pemilu di Lombok Barat

Share this article
Polres Lombok Barat Gelar Patroli dan Pengamanan Objek Penting Pemilu

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024, Polres Lombok Barat telah melaksanakan patroli dan pengamanan objek penting pemilu di wilayah hukumnya. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, Sabtu (30/12/2023).

“Kami dari Satgas Preventif Polres Lombok Barat melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya, Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu bertanggung jawab dalam pengamanan gudang KPU Lombok Barat,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini, petugas berkoordinasi dengan staf KPU dan menghimbau agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif. Selain itu, Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu juga melakukan pengamanan di Kantor KPU Lombok Barat dan Kantor Bawaslu Lombok Barat.

“Kami juga berkoordinasi dengan staf KPU dan Bawaslu untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Terakhir, Subsatgas Pam Objek Penting Pemilu melaksanakan patroli preventif di Kantor DPRD Lombok Barat guna mengantisipasi gangguan kamtibmas menjelang pemilu 2024.

AKP Sony Hartono menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan objek penting pemilu ini merupakan upaya Polres Lombok Barat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Polres Lombok Barat akan terus melakukan patroli dan pengamanan di objek-objek penting pemilu. Serta mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas menjelang pemilu 2024,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, harapannya pemilu di Lombok Barat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Polres Lombok Barat siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya pemilu yang demokratis dan bebas dari gangguan,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *