Binkam

Jamin Kondusifitas Wilayah Menjelang Pemilu, Polsek Monta Laksanakan Patroli Cipkon

×

Jamin Kondusifitas Wilayah Menjelang Pemilu, Polsek Monta Laksanakan Patroli Cipkon

Share this article

Bima, NTB ( 31/12) – Jum,at (29/12/23) sekira pukul 21.00.Wita Personel Polsek Monta Polres Bima Polda NTB dikendalikan oleh Kapolseknya AKP Takim melaksanakan patroli Cipkon dalam rangka pengamanan Pemilu dan Nataru 2024.

Patroli Cipta Kondisi juga merupakan salah satu rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 dalam rangka pengamanan pemilu 2024 agar berjalan aman dan Damai.

“Tujuannya guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta mencegah kerawanan yang dapat memicu situasi Kamtibmas yang tidak kondusif diwilayah menjelang pemilu serta perayaan Nataru 2024”. Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., sebagaimana diulas Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, Patroli Cipkon itu rutin dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menjamin keamanan wilayah menjelang pemilu serentak 2024 dan perayaan Nataru 2024.

Selain itu tim patroli juga bertatap muka dengan masyarakat menyampaikan himbauan Kamtibmas

Himbauan kamtibmas yang dimaksud untuk sama-sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing sehingga terwujud Kondusifitas yang aman dan Kondusif. diwilayah kecamatan Monta Khususnya dan Kabupaten Bima Pada Umumnya.

Tim Patroli juga menyampaikan apabila ada permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian dan tidak dibenarkan untuk main hakim sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *