Binkam

Polsek Belo Bantu Evakuasi Mayat di Tebing Bebatuan Desa Roka

×

Polsek Belo Bantu Evakuasi Mayat di Tebing Bebatuan Desa Roka

Share this article

Bima, NTB (24/12) – Kepolisian sektor Belo Polres Bima Polda NTB bantu evakuasi mayat di Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima

Jum,tat Tanggal 22/12/2023 sekira pukul 13.15 wita, Warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di tebing bebatuan dusun hidirasa Desa Roka.

Sosok mayat yang ditemukan itu merupakan seorang wanita yang bernama SR (P/ 24) warga Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Personel Polsek Belo yang mendapat informasi itu langsung bergerak menuju TKP dan membantu mengevakuasi mayat Almarhumah.

Mayat Almarhumah pertama kali ditemukan oleh AD (L/33) warga Desa Roka yang mengatakan saat ditemukan korban benar-benar sudah tidak bernyawa lagi dan pada saat ditemukan dengan posisi mayat tergeletak sela sela bebatuan.

Kapolsek Belo AKP Ilham mengatakan bahwa korban menghilang sejak Kamis (21/12/ 2023) sekira pukul 18.00 wita, dan sudah dilakukan pencarian oleh pihak keluarga sehingga sampai korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tergeletak ditengah tebing bebatuan.

Lanjutnya, pihak keluarga Almarhumah menjelaskan juga bahwa almarhumah memiliki riwayat penyakit kejiwaan namun pada saat sehari-hari sehat-sehat saja.

Pihak keluarga Almarhumah menjelaskan pada pihak kepolisian Polsek Belo dan Tim Inafis Polres Bima bahwa kejadian yang menimpa Almarhumah merupakan musibah dan tidak menuntut secara hukum dan menolak untuk dilakukan otopsi Jelas Kapolsek.

Dan jenazah Almarhumah dikebumikan selasa (22/12/2023) sekitar 17.00 Wita, ditempat pemakaman umum Desa Roka Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *