Binkam

Kapolda NTB Kunker ke Polres Bima Kota: Ajak Netralitas dalam Pemilu 2024 dan Berikan Apresiasi kepada Persone

×

Kapolda NTB Kunker ke Polres Bima Kota: Ajak Netralitas dalam Pemilu 2024 dan Berikan Apresiasi kepada Persone

Share this article

Kota Bima, NTB (14/11) – Irjen Pol Drs. Raden Umar Faroq, S.H, M.Hum, Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Bima Kota Polda NTB. Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya mendukung dan memastikan kelancaran tugas kepolisian di wilayah hukumnya.

Kapolda NTB tiba di Mako Polres Bima Kota dan disambut meriah dengan Gendang Beleq dan Tarian Wura Bunggi Monca, menunjukkan kehangatan penyambutan dari personel Polres Bima Kota. Rombongan kapolda NTB juga melaksanakan tatap muka dengan seluruh personel Polres Bima Kota.

Dalam arahannya, Kapolda NTB mengajak seluruh personel Polres Bima Kota untuk menjaga netralitas dalam menyambut Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024. Kapolda menekankan pentingnya keberhasilan pelaksanaan Pemilu yang bersih, jujur, dan adil. Ia mengingatkan seluruh anggota kepolisian untuk tidak terlibat dalam praktik-praktik politik yang dapat merugikan netralitas Polri.

“Netralitas Polri harus tetap dijaga dengan baik. Seluruh personel diharapkan tidak terlibat dalam kegiatan politik praktis yang dapat merugikan citra kepolisian,” kata Kapolda NTB.

Selain itu, Kapolda memberikan apresiasi kepada personel Polres Bima Kota yang telah memberikan pelayanan terbaik dan humanis kepada masyarakat. Ia menyatakan kebanggaannya terhadap dedikasi dan loyalitas personel dalam menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

Di ujung kunjungannya, Kapolda NTB berkesempatan membagikan hadiah kepada personel Polres Bima Kota yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan. Kegiatan ini bertujuan untuk membangun semangat dan motivasi positif di kalangan personel kepolisian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *