Binkam

Kapolres Bima Kota Hadiri Acara Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB

×

Kapolres Bima Kota Hadiri Acara Pisah Sambut Kabid Humas Polda NTB

Share this article

Kota Bima, NTB (9/11) – Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., turut menghadiri acara pisah sambut pejabat Kabid Humas Polda NTB. Acara tersebut berlangsung di Ruang Pratama Polda NTB dan menjadi momen emosional sekaligus penuh haru.

Pisah sambut ini menandai kepindahan Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., dari jabatan Kabid Humas Polda NTB ke posisi baru sebagai Dirpolairud Polda Jatim. Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Irwasda di Polda Bali, resmi menggantikan posisi tersebut.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., “Beliau telah menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan informasi yang sangat berarti kepada masyarakat,” ujar AKBP Rohadi.

Sementara itu, Kombes Pol Rio Indra Lesmana, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh jajaran Polda NTB. Beliau berkomitmen untuk melanjutkan upaya membangun komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs. R. Umar Faroq SH., Wakapolda NTB Brigjen Pol Drs. Ruslan Aspan, segenap Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Kapolres/ta Se Pulau Lombok, dan se-Pulau Sumbawa. Semua pihak berharap agar kepemimpinan baru di Bidang Humas Polda NTB dapat memberikan kontribusi positif dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *