Binkam

Menjamin Keamanan Wilayah, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

×

Menjamin Keamanan Wilayah, Polsek Bolo Amankan Puluhan Botol Miras Berbagai Jenis

Share this article

Bima, NTB (28/10) – Menjamin situasi kamtibmas diwilayah hukumnya menjelang Pemilu tahun 2024 Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB melaksanakan Operasi Miras.

Operasi pencegahan peredaran miras tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bolo Iptu Nurdin Jum,at (27/10/23) Sekira Pukul 21.00. Wita malam kemarin.

“Ini kami lakukan guna memangkas biang kerok terjadinya berbagai tindakan yang mengganggu Harkamtibmas menjelang Pemilu tahun 2024 mendatang ” Ungkap Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Tidak lupa Kapolres Bima menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah membantu pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Dalam kegiatan tersebut Tim yang beranggotakan 7 Personel Polsek Bolo itu melakukan Razia terhadap beberapa kios di kecamatan Bolo yang diduga menjual miras.

Dari Beberapa kios tersebut Tim berhasil menyita dan mengamankan Puluhan botol minuman keras berbagai Jenis.

Salah satu penjual miras yang melihat kedatangan polisi membuang beberapa botol miras namun aksinya keburu dipergoki Petugas dan miras tersebut langsung diamankan.

Kepada masyarakat yang menjual miras Kapolsek Bolo mengingat agar tidak lagi menjual/mengedarkan miras dalam bentuk apapun baik diwilayah kecamatan Bolo maupun wilayah lainnya di Kabupaten Bima.

Sejumlah barang bukti miras tersebut diamankan di Mapolsek Bolo untuk dilakukan pemusnahan, Patroli yang berakhir hingga dini hari itu berjalan dengan aman Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *