Binkam

Sat Samapta Polres Bima Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Yang Terdampak Kemarau

×

Sat Samapta Polres Bima Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Yang Terdampak Kemarau

Share this article

Bima, NTB (25/10)Di musim kemarau ini masih banyak masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih, untuk itu Polres Bima Polda NTB kembali berbagi dengan menyalurkan air bersih kepada masyarakat.

Kali ini droping air bersih itu untuk warga Desa Ragi Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima kembali dilakukan oleh Sat Samapta Polres Bima Selasa (24/10/23) di Sekira Pukul 09.00.Wita Pagi Kemarin.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH.S.I.K melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan penyaluran air bersih yang dilaksanakan oleh pihaknya.

Diharapkan dengan adanya bantuan air bersih tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kesusahan memperoleh air bersih akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

“Hari ini satu tangki air bersih yang kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan dan kesulitan air bersih di Desa Ragi”.Kata Kapolres mengutip Adib.

Sementara itu salah seorang warga penerima air bersih mewakil warga lainnya mengucapkan terima kasih atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh Kepolisian Resor Bima.

Warga berharap kegiatan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan dan bantuan tersebut bisa membantu mengatasi masalah kekurangan air bersih selama musim kemarau ini.

“Alhamdulilah hari ini dapat bantuan air bersih dari pak Polisi. Semua jerigen, ember dan Baskom yang kami punya diisikan (air bersih),”Ujar salah satu warga tersebut.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Ragi Bripka Hermanus menyampaikan apa ada warga yang membutuhkan air bersih bisa langsung menghubungi Pihak Kepolisian agar segera ditindaklanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *