Binkam

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Polres Loteng Adakan Nonton Bareng

×

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Polres Loteng Adakan Nonton Bareng

Share this article

Lombok Tengah -NTB – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) , telah dilaksanakan acara nonton bareng film “Aku Rindu” pada Minggu, 22 Oktober 2023, pukul 14.20 Wita.

Acara berlangsung di Bioskop XXI Epicentrum Mall Mataram dan dihadiri oleh Kapolres Lombok Tengah, Dandim 1620 Loteng. Forkopimda Kab. Lombok Tengah, Tokoh masyarakat Kab. Lombok Tengah, PJU, Kapolsek dan Perwira Polres Lombok Tengah, Para Bhayangkari Res. Lombok Tengah dan Keluarga, yang berjumlah keseluruhan sekitar 150 orang.

Film yang di sutradarai oleh Key Mangunsong tersebut mengisahkan tentang Kepedulian Kepolisian Negara Republik Indonesia terhadap warga masyarakat khususnya warga Kab. Larantuka, yang menceritakan tentang perjalanan Leilani dan Banyu, sepasang suami istri yang berhasil membangun sekolah dan memajukan sebuah desa terpencil di Larantuka, Nusa Tenggara Timur.

Film ini bukan hanya menyajikan hiburan, tetapi juga pesan moral yang mendalam. Dimana perjuangan sosok Leliani, Ibu Bhayangkari yang setia mendampingi Banyu bertugas sebagai seorang anggota Polri dimanapun dan kapanpun.

Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, S.I.K. mengajak seluruh anggota Polres Loteng beserta sanak keluarga untuk bersama-sama menyaksikan film yang menggabungkan unsur kebersamaan, cinta, persahabatan, pendidikan dan nilai kemanusiaan ini.

Acara nonton bareng film AKU RINDU berakhir pukul 16.20 wita berjalan dengan tertib dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *