Binkam

Pasca MotoGP, Polsek Kawasan Mandalika Pantau Situasi Sirkuit Mandalika.

×

Pasca MotoGP, Polsek Kawasan Mandalika Pantau Situasi Sirkuit Mandalika.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Personil Polsek Kawasan Mandalika Polres Lombok Tengah laksanakan giat patroli malam memantau situasi di area sirkuit mandalika pasca pergelaran MotoGP Mandalika 2023 kuta, Rabu (18/10).

Kapolsek Kawasan Mandalika IPTU Kadek Suhendra menyampaikan kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengetahui situasi di area sirkuit mandalika pasca pergelaran event MotoGP mandalika 2023.

“Dengan adanya event nasional maupun internasional atau tidak adanya event di sirkuit mandalika keamanan di area kawasan ekonomi kreatif khususnya sirkuit mandalika menjadi prioritas kami,” jelas Kadek.

Selain digunakan sebagai tempat penyelenggaraan event MotoGP, Sirkuit ini juga menjadi tuan rumah berbagai pagelaran lain seperti World Superbike, Kejurnas Mandalika Racing Series, Shell Eco-marathon, dan National Track Day sirkuit.

“Dengan banyaknya event yang diselenggarakan tentunya keamanan menjadi atensi kami sebagai aparat kepolisian guna menunjang dan mendukung event yang diselenggarakan di area sirkuit mandalika,”terang Kadek.

Ia juga menambahkan patroli juga dilakukan diarea pariwisata yang ada di kawasan mandalika mengingat banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang berkunjung dan menginap di kawasan mandalika.

“Keamanan dan kenyamanan wisatawan menjadi prioritas kami sebagai aparat kepolisian, dan juga sebagai komitmen untuk memelihara keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *