Binkam

Polres Loteng Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Presiden RI.

×

Polres Loteng Salurkan Bantuan Paket Sembako Dari Presiden RI.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah salurkan bantuan paket sembako dari Presiden Republik Ir. H. Joko Widodo kepada warga masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Lombok Tengah, Selasa (17/10).

Sebanyak 1000 paket sembako bantuan presiden dibagikan kepada masyarakat melalui polsek jajaran dan disalurkan langsung oleh bhabinkamtibmas kepada masyarakat binaan yang membutuhkan.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kasi Humas IPTU Hariono mengatakan paket sembako tersebut merupakan bantuan presiden republik indonesia Ir. H. Joko Widodo kepada warga masyarakat yang ada di kabupaten lombok tengah.

“12 dari 13 polsek yang ada di jajaran polres lombok tengah masing-masing mendapatkan 77 paket sembako dan 1 polsek mendapatkan 76 sehingga totalnya menjadi 1000 paket sembako dan nantinya akan disalurkan langsung kepada masyarakat melalui bhabinkamtibmas,” ujar Kasi Humas.

IPTU Hariono juga menjelaskan penyaluran paket sembako melalui bhabinkamtibmas ini karena mereka yang lebih dekat dan lebih tau keadaan masyarakat yang benar – benar membutuhkan yang ada di desa binaan mereka masing-masing.

“Dengan penyaluran melalui bhabinkamtibmas ini bantuan tersebut dapat tepat sasaran kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, karena mereka lebih tau kondisi masyarakat binaannya,” jelas Kasi Humas.

IPTU Hariono berharap dengan bantuan dari Presiden Republik Indonesia ini dapat meringankan beban dan bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *