Binkam

Kapolres Loteng hadiri Opening Ceremony Kejurnas LIVOLI Devisi I 2023 Gor Kampus Poltekpar Kab. Loteng

×

Kapolres Loteng hadiri Opening Ceremony Kejurnas LIVOLI Devisi I 2023 Gor Kampus Poltekpar Kab. Loteng

Share this article

LOMBOK TENGAH (NTB) – Opening Ceremony kegiatan Livoli Divisi I kejuaraan Nasional Antar Club 2023 yang dilaksanakan di Kampus Gor Politehnik Pariwisata Lombok pada hari Minggu, 8 Oktober 2023.

Kegiatan Opening Ceremony Livoli Divisi I kejuaraan Nasional antar Club tahun 2023 yang dibuka oleh Sekretaris Umum PBVSI ( Heyzer Harsono), Danrem 162 WB dan Bupati Lombok Tengah yang ditandai dengan pemukulan Gong secara simbolis,
Dalam sambutannya Sekretaris umum PBVSI mengucapkan terimakasih atas kegiatan Opening Kejuaraan Nasioanl antar Club Livoli Divisi I 2023 dan permohonan maaf oleh ketua PBVSI tidak bisa hadir pada acara tersebut.

Pertandingan kejuaraan Livoli Divisi I 2023 yang dilaksanakan di GOR Kampus Politehnik Pariwisata Lombok di Kabupaten Lombok Tengah dilaksanakan selama 8 hari dari tanggal 8 s/d 15 Oktober 2023.yang diikuti oleh 15 Club Putri dan 23 Club Putra yang berasal dari berbagai daerah di Indinesia.

Bupati Lombok Tengah dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding di Kabupaten Lombok Tengah tepatnya di GOR Kampus Politehnik Pariwisata Lombok untuk mencetak pemain yang terbaik melalui ajang kejuaraan Livoli Divisi I 2023.

Nampak hadir juga dalam Opening Ceremonial Kejuaraan Livoli Div.I diataranya , Wakil Bupati Lombok Tengah,Asisten III Pemprov NTB, Ketua PBVSI Prov.NTB, Dandim 1620 Lombok Tengah, Ketua PBVSI Kab.Loteng, Direktur IPDN Lombok ,Direktur Politekhnik Pariwisata Lombok dan Kepala OPD Lingkup Kab.Loteng serta peserta Club Luvoli Div.I 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *