Binkam

Polres Loteng Siap Amankan Kejurnas LIVOLI Devisi I 2023 Gor Kampus Poltekpar Kab. Loteng.

×

Polres Loteng Siap Amankan Kejurnas LIVOLI Devisi I 2023 Gor Kampus Poltekpar Kab. Loteng.

Share this article

LOMBOK TENGAH (NTB) – Kabag SDN Polres Lombok Tengah KOMPOL Maskur,S.Sos pimpin Apel kesiapan pengamanan Kejurnas Livoli Devisi I Tahun 2023 bertempat di Gor Kampus Poltekpar Lombok , Minggu, 8 Oktober 2023.

Kegiatan Pengamanan Kejurnas Livoli Devisi I Tahun 2023 dilaksanakan selama 8 hari mulai dari hari Minggu tanggal 8 s/d. 15 Oktober 2023.

KOMPOL Maskur, S.Sos menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Apel adalah untuk mengecek kehadiran dan kesiapan anggota yang akan melaksanakan pengamanan Kejurnas Livoli Devisi I Tahun 2023 serta untuk menjelaskan tugas terkait dengan cara bertindak dalam pengamanan kegiatan tersebut.

“Personil gabungan yang di libatkan dalam kegiatan pengamanan tersebut sebanyak 64 personil dari Personil TNI dan POLRI yang sudah di tempatkan di masing-masing plotingan yang sudah di tentukan,” jelas. Maskur

Kegiatan Event pengamanan tersebut kami menghimbau untuk memberikan edukasi kepada seluruh Panitia, Pemain dan Penonton agar selalu menjaga keamanan ,ketertiban selama bertanding serta junjung tinggi sportifitas sehingga tercipkan situasi yang aman dan kondusip,tutup “Maskur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *