Binkam

Polisi Patroli Malam, Warga Lombok Barat Bisa Tidur Nyenyak

×

Polisi Patroli Malam, Warga Lombok Barat Bisa Tidur Nyenyak

Share this article
Polres Lombok Barat Gelar Patroli Malam

Lombok Barat, NTB – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pagelaran MotoGP Mandalika 2023, Tim Patroli Perintis Presisi Sat Samapta Polres Lombok Barat melaksanakan patroli malam di sejumlah titik di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kegiatan patroli malam ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), serta aksi kriminalitas lainnya,” kata Kasat Samapta Polres Lombok Barat, AKP Sony Hartono, Rabu (4/10/2023).

Patroli malam ini dilakukan di tiga lokasi, yaitu Jalan Yupiter, Kecamatan Labuapi, Rumak, Kecamatan Kediri, dan Beleka, Kecamatan Gerung.

Pada lokasi pertama, Tim Patroli Perintis Presisi menyambangi jaga malam di Perumahan Mavila Rengganis. Kepada jaga malam, petugas menghimbau agar tetap waspada dan rajin kontrol sekitar areal perumahan tersebut.

Pada lokasi kedua, Tim Patroli Perintis Presisi menyambangi warga yang masih beraktifitas di jam-jam rawan. Kepada warga, petugas menghimbau agar tetap waspada terhadap tindak kejahatan.

Pada lokasi ketiga, Tim Patroli Perintis Presisi menemukan sekelompok anak muda yang masih nongkrong sampai larut malam. Kepada anak muda tersebut, petugas menghimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing.

AKP Sony Hartono berharap, dengan adanya patroli malam ini dapat mencegah terjadinya aksi kejahatan di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

“Kami berharap masyarakat juga dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya,” ujar AKP Sony Hartono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *