Binkam

Logistik Pemilu Tiba di PPK, Polisi Perketat Pengamanan

×

Logistik Pemilu Tiba di PPK, Polisi Perketat Pengamanan

Share this article

Kota Bima, NTB (17/2) – Kedatangan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kota Bima disambut dengan ketatnya pengamanan dari jajaran Kepolisian Resort (Polres) Bima Kota. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses rekapitulasi penghitungan suara.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K, S.H., melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H., menjelaskan bahwa personel Polres Bima Kota telah melaksanakan pengecekan logistik Pemilu di Kantor Camat. Sebelumnya, mereka melakukan pengecekan di gudang penyimpanan PPK untuk memastikan keamanan dan kelengkapan logistik tersebut.

Dengan adanya pengamanan yang ketat di Kantor Camat, diharapkan dapat menghindari gangguan yang berpotensi menghambat proses rekapitulasi penghitungan suara. Personel Polri turut berjaga di sekitar area tersebut untuk memastikan segala aktivitas berlangsung dengan aman dan lancar.

Langkah ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dalam Pemilu 2024. Dengan pengamanan yang intensif, diharapkan proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan baik dan transparan, serta menghasilkan hasil yang akurat dan sah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *