Binkam

Kapolsek Montong Gading Pimpin Patroli Blue Light, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

×

Kapolsek Montong Gading Pimpin Patroli Blue Light, Imbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Share this article

Lombok Timur – Kapolsek Montong Gading, IPDA I Dewa Gede Billin Buwino Y, SH., dalam upaya menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukumnya, memimpin langsung kegiatan patroli blue light, Sabtu (17/2/24) pukul 00.50 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas dan mencegah gangguan keamanan pasca pemungutan suara Pemilu serentak 2024.

Dalam patroli tersebut, Kapolsek Montong Gading bersama personel lainnya melibatkan masyarakat yang masih beraktifitas. Kapolsek memberikan imbauan kepada masyarakat dan pemuda yang ditemui untuk ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif di wilayah tersebut.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dan pemuda untuk bersama-sama berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita, melalui kebersamaan ini, kita dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolsek Montong Gading.

Selain itu, Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan mereka. Hal ini sebagai langkah antisipasi terhadap pelaku-pelaku curanmor dan kriminal lainnya yang mungkin berusaha memanfaatkan situasi pasca pemilu.

Kegiatan patroli blue light ini merupakan wujud dari komitmen Kapolsek Montong Gading dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan keterlibatan aktif masyarakat, diharapkan wilayah hukumnya dapat tetap aman dan kondusif, memberikan rasa nyaman bagi seluruh warga.

Kapolsek Montong Gading mengingatkan bahwa peran serta masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban, sehingga kita dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan tenang dan damai,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *