Binkam

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Monta Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

×

“Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Monta Imbau Warga Binaan Jaga Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Share this article

Bima, NTB (17/2) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB dan Polsek Jajaran terus menjalin komunikasi yang erat dengan masyarakat demi menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya Pasca pemungutan suara pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dilakukan melalui kegiatan jumat curhat yang merupakan bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat, serta menerima masukan dan keluhan yang berkaitan dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di lingkungan sekitar oleh Bripka Suharmayo di Desa Binaannya Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima Jum,at (16/02/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Selama kegiatan jumat curhat tersebut, Bripka Suharmayo dengan penuh dedikasi menyampaikan berbagai informasi terkait dengan kamtibmas pasca Pemungutan suara pemilu kepada warga binaannya.

Tidak hanya itu, Bripka Suharmayo Juga mendengarkan dan menampung keluhan, informasi dan aspirasi dari masyarakat setempat. Dengan mendengar langsung permasalahan yang dihadapi oleh warga, Polri dapat memberikan respon yang lebih tepat dan efektif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tersebut.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan program Jumat Curhat merupakan terobosan polri dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat agar tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Kapolres mengharapkan kerjasama yang erat antara kepolisian dan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua terlebih pasca penyelenggaraan Pesta Demokrasi/ pemungutan suara tahun 2024.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat menciptakan kerjasama yang lebih baik dan menjaga keamanan bersama”. Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan. Semoga kegiatan Jumat curhat ini menjadi langkah positif dalam menjaga kamtibmas dan memperkuat ikatan antara Polri dan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *