Binkam

Pemilu 2024 Damai, Sinegritas TNI-POLRI, Polres Bima Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Wilayah Kabupaten Bima

×

Pemilu 2024 Damai, Sinegritas TNI-POLRI, Polres Bima Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu di Wilayah Kabupaten Bima

Share this article

Bima, NTB (13/2) – Komisi pemilihan umum KPU kabupaten Bima mulai melakukan pendistribusian logistik pemilu jenis Kotak suara dan kertas suara pemilu 2024, di wilayah kabupaten Bima.

Pada Minggu (11/02/24) sekira pukul 09.00. pendistribusian logistik pemilu itu dikawal ketat oleh Personel Polres Bima dan TNI.

“Sinergitas antara TNI dan Polri dalam melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik pemilu agar seluruh proses pelaksanaan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan damai” Kata Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK.,melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Dikatakannya, Pihak Kepolisian Resor Bima, TNI serta stakeholder yang ada akan bersinergi mengamankan jalannya proses pemilihan umum di kabupaten Bima.

“Semoga dengan sinergitas dan komitmen kita ini seluruh proses pelaksanaan pemilu nantinya dapat berjalan dengan lancar dan damai” Ujar Kapolres mengutip Adib.

Kapolres juga menekankan kepada personelnya agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta menjaga Netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *