Binkam

Polres Loteng perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu.

×

Polres Loteng perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu.

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Tahapan Pemilu 2024 sudah memasuki masa kampanye, Polres Lombok Tengah perketat pengamanan gudang logistik Pemilu KPU (komisi pemilihan umum) Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (11/2)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto, SH mengatakan pengamanan gudang logistik pemilu 2024 kita tingkatkan dan perketat dan kita libatkan personel brimob.

“Pelaksanaan pengamanan kita libatkan personel dari Brimobda Polda NTB Batalyon A Kompi 2 pelopor guna memastikan situasi kamtibmas aman kondusif,” jelas Hery.

Menurut dia, pengamanan gudang gudang logistik,kantor KPU Kabupaten Lombok Tengah yang dilakukan setiap hari ini akan terus kita tingkatkan hingga berakhirnya seluruh tahapan Pemilu 2024 guna mendukung kesuksesan pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama.

Hery juga menjelaskan setiap hari ditempatkan personel dari Polres maupun Personel dari Brimobda Polda NTB Batalyon A Kompi 2 pelopor untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup di gudang logistik Pemilu 2024 yang ada di Wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Hal ini dilakukan sesuai dengan instruksi Kapolres AKBP Iwan Hidayat SIK agar seluruh personel yang terlibat Operasi Mantap Brata Rinjani 2024 bisa melakukan pengamanan dengan maksimal antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan pemilu.

Kamj menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada tentang adanya berita Hoax, jangan mudah percaya agar dicek kebenarannya terlebih dahulu.

“Kami mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilu Tahun 2024 sehingga pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bisa berjalan aman tertib dan Damai sesuai apa yang kita harapkan bersama,” tutup Hery

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *