Binkam

Pemilu H-2, Polsek Pringgasela Terus Tingkatkan Penjagaan Kamtibmas

×

Pemilu H-2, Polsek Pringgasela Terus Tingkatkan Penjagaan Kamtibmas

Share this article

Lombok Timur – Perhelatan pesta demokrasi tinggal menghitung hari, Polsek Pringgasela terus meningkatkan upaya dalam menjaga kondusifitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya dengan melaksanakan patroli Blue Light pada Minggu malam pukul 23.45 Wita.

Kegiatan patroli ini tidak hanya ditujukan untuk menjaga Kamtibmas tetapi juga untuk mengawasi serta mencegah kegiatan balap liar yang kerap terjadi di wilayah Jalan Baru Pringgasela Timur.

Kapolsek Pringgasela, Ipda Ari Tri Wibowo, SH., menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga. “Kami berupaya mencegah kegiatan balap liar yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat dan mengganggu ketertiban di sekitar wilayah kami,” ujarnya.

Selain mengawasi kegiatan balap liar, petugas Polsek Pringgasela juga memanfaatkan kesempatan patroli untuk memberikan imbauan kepada warga. Ipda Ari Tri Wibowo mengajak warga agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah Pringgasela, terutama menjelang pelaksanaan pemilu serentak yang tinggal beberapa hari lagi.

“Kami mengimbau seluruh warga agar bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Pringgasela, khususnya dalam menyambut pelaksanaan pemilu serentak. Kami berkomitmen menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga,” tambah Ipda Ari.

Polsek Pringgasela berharap melalui kegiatan patroli ini, mereka dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat sekaligus mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Warga diimbau untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian, melaporkan segala kejadian yang dianggap mencurigakan, sehingga dapat ditindaklanjuti dengan cepat demi keamanan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *