Binkam

Deklarasi Pemilu Damai oleh HMI Cabang Selong

×

Deklarasi Pemilu Damai oleh HMI Cabang Selong

Share this article

Lombok Timur – Jusman, selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Selong, secara resmi mendeklarasikan Pemilu Damai tahun 2024. Deklarasi ini berlangsung di Mapolres Lombok Timur pada Sabtu (09/02/24), pukul 10.45 Wita.

Deklarasi Pemilu Damai ini menegaskan peran aktif HMI Cabang Selong dalam mendukung pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan damai. Langkah ini sejalan dengan semangat kebersamaan dan tanggung jawab sosial organisasi mahasiswa untuk ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Kapolres Lombok Timur, melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman, menyampaikan terima kasih kepada HMI Cabang Selong beserta jajarannya yang telah bersedia mendukung Polri untuk mendukung Pemilu Damai. “Kami juga berharap kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Lombok Timur, untuk mendukung Pemilu Damai guna kondusifnya pesta demokrasi dalam memilih pemimpin negara. Semoga apa yang dilakukan oleh HMI Cabang Selong dapat ditiru oleh masyarakat, sehingga Kabupaten Lombok Timur tetap kondusif,” ujar Osman.

Deklarasi Pemilu Damai oleh HMI Cabang Lombok Timur menjadi langkah nyata dalam membangun sinergi antara organisasi kemahasiswaan dan kepolisian untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan demokratis di wilayah Lombok Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *