Binkam

Patroli Malam Gabungan Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU Pemilu 2024 Di Kota Bima

×

Patroli Malam Gabungan Jaga Keamanan Gudang Logistik KPU Pemilu 2024 Di Kota Bima

Share this article

Kota Bima, NTB (07/2) – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Personel Polres Bima Kota yang terlibat dalam Ops OMB Rinjani 2024 melaksanakan patroli malam gabungan. Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik Pemilu 2024.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K,. S.H melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H menjelaskan bahwa patroli malam gabungan ini merupakan bagian dari upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan umum. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gangguan atau tindakan kriminal yang dapat mengganggu kelancaran penyelenggaraan pemilu.

Patroli malam gabungan ini melibatkan personel dari berbagai unit dan divisi di Polres Bima Kota. Mereka melakukan patroli di sekitar gudang logistik KPU yang berada di Kota Bima untuk memastikan tidak ada ancaman atau gangguan yang mengancam keamanan logistik pemilu.

Selama pelaksanaan patroli malam, personel Polres Bima Kota juga melakukan koordinasi dan komunikasi dengan petugas keamanan lainnya serta pihak terkait untuk memastikan segala sesuatu berjalan sesuai dengan rencana dan tidak ada potensi ancaman yang terjadi.

Dengan dilaksanakannya patroli malam gabungan ini, diharapkan keamanan dan kelancaran penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Kota Bima dapat terjamin, sehingga proses pemilihan umum dapat berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *