Binkam

Subsatgas Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Pemilu Damai

×

Subsatgas Binmas Berikan Himbauan Kamtibmas Pemilu Damai

Share this article

Kota Bima, NTB (06/2) – Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang tahapan pemilu 2023/2024, Satuan Binmas Polres Bima Kota yang dipimpin oleh AKP Suratno bersama personel yang terlibat dalam operasi Mantab Brata 2023/2024, aktif memberikan himbauan kamtibmas kepada komunitas masyarakat.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata, S.I.K,.S.H melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan presiden, wakil presiden, dan legislatif tahun 2024.

AKP Suratno, selaku Kepala Satuan Binmas Polres Bima Kota, memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan tersebut disampaikan secara langsung kepada komunitas masyarakat dengan harapan agar semua pihak dapat bekerja sama dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai.

Melalui himbauan kamtibmas tersebut, Satuan Binmas Polres Bima Kota berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Semua elemen masyarakat diharapkan dapat saling mendukung dan bekerja sama demi terciptanya pemilu yang berlangsung dengan lancar, aman, dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *