Binkam

Prioritaskan Kesehatan, Polres Lombok Barat Bagikan Bekkses dan Cek Tensi Personel Pengamanan Pemilu 2024

×

Prioritaskan Kesehatan, Polres Lombok Barat Bagikan Bekkses dan Cek Tensi Personel Pengamanan Pemilu 2024

Share this article
Polres Lombok Barat Bagikan Bekkses ke Personel Pengamanan Operasi Mantap Brata Rinjani

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok BaratPolda NTB, melalui si dokkes, melakukan pengecekan tensi kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. Kegiatan ini pelaksanaannya pada hari Selasa, 5 Februari 2024, mulai pukul 09.00 Wita hingga selesai, di Mako Polres Lombok Barat.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa pengecekan tensi kesehatan ini bertujuan untuk memastikan kondisi fisik dan mental personel yang bertugas dalam operasi pengamanan.

“Kami ingin memastikan bahwa personel kami dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas dengan baik,” ujar AKP Dewi.

Pembagian Bekkses

Selain pengecekan tensi kesehatan, Polres Lombok Barat juga membagikan bekal kesehatan (Bekkses) kepada personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024.

Bekkses ini berupa vitamin, obat-obatan ringan, masker, dan hand sanitizer.

AKP Dewi menjelaskan bahwa Bekkses ini diberikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Polres Lombok Barat kepada personel yang bertugas.

“Kami berharap dengan Bekkses ini, personel kami dapat menjaga kesehatan dan imunitas tubuh mereka, sehingga tetap Dalam keadaan prima saat bertugas,” tutur AKP Dewi.

Pentingnya Kesehatan dalam Pengamanan Pemilu

Kesehatan adalah salah satu faktor penting yang menentukan keberhasilan pengamanan pemilu 2024. Tanpa kesehatan yang prima, personel pengamanan tidak akan dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan profesional.

Kesehatan juga berpengaruh terhadap kualitas pelayanan kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya.

Oleh karena itu, Polres Lombok Barat berkomitmen untuk menjaga kesehatan personelnya dengan memberikan Bekkses dan melakukan pengecekan tensi kesehatan secara rutin.

Kesehatan juga merupakan hal yang sangat penting dalam operasi ini. Tanpa kesehatan yang baik, personel gabungan tidak akan dapat bekerja sama dengan efektif dan efisien.

Kesehatan juga mempengaruhi kesiapan dan kewaspadaan personel dalam menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi selama operasi.

Juga menunjukkan profesionalisme dan tanggung jawab personel dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *