Binkam

Polsek Sakra Barat Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu Melalui Patroli Malam

×

Polsek Sakra Barat Jaga Stabilitas Kamtibmas Jelang Pemilu Melalui Patroli Malam

Share this article

Lombok Timur – Personel Polsek Polsek Sakra Barat lakukan Patroli malam guna antisipasi gangguan Kamtibmas jelang pemilu tahun 2024. Selasa (06/02/24), Pukul 23.00 Wita

Ipda Miptah selaku Kapolsek setempat menerangkan; kegiatan Patroli malam tersebut merupakan Kegiatan Rutin Yang di Tingakatkan ( KRYD ) dalam rangka Operasi Mantap Brata ( OMB ) Rinjani tahun 2024.

Adapun tujuan dari Patroli tersebut ialah untuk  antisipasi Balap liar,curanmor,miras, sajam,jambret,potensi konflik lainnya dan tempat rawan terjadinya aksi parapelaku kejahatan.

Pada kesempatan tersebut Pewrsonel kami menghimabau  kepada Masyarakat supaya tidak cepat percaya dengan berita” Hoaks serta mengajak untuk sama”menjaga Harkamtibmas sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yg aman kondusif.pungkasnya.

Kapolres Lombok Timur melalui P.S., Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh Personel Yang telah melaksanakan tugas dengan baik, Osman juga menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap memelihara Stabilitas Kamtibmas jelang Pemilu tahun 2024 dan jika ada hal yang dirasa dapat mengganggu Stabilitas Kamtibmas, agar segera melaporkan hal tersebut kepada Pihak Kepolisian untuk segera ditindaklanjuti Pungkas Osman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *