Binkam

Masyarakat Lombok Timur Diimbau Tertib Berlalu Lintas, Utamakan Keselamatan

×

Masyarakat Lombok Timur Diimbau Tertib Berlalu Lintas, Utamakan Keselamatan

Share this article

Lombok Timur – Unit Laka Lantas Polres Lombok Timur menerima laporan kecelakaan pada Senin (5/2/24) pukul 21.00 Wita, di Jalan Umum Dusun Kebon Pancor Desa Sikur Kecamatan Sikur. Tragisnya, kecelakaan tersebut menyebabkan tiga orang meninggal dunia. Kejadian serupa kembali terulang pada hari Selasa (6/2/24) pukul 03.45 Wita, di Jalan Umum Dusun Padak Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya, dengan jumlah korban meninggal dunia yang sama.

Kapolres Lombok Timur, melalui Kasat Lantas, AKP Tira Karista, S.I.K., M.Si., menyampaikan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya korban kecelakaan di dua lokasi berbeda. “Kami dari Polres Lombok Timur mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya korban kecelakaan yang terjadi di wilayah Sikur dan Labuhan Lombok Pringgabaya. Semoga almarhum dan almarhumah husnul khotimah dan ditempatkan di tempat terindah di sisi Allah SWT.,” ucapnya.

Lebih lanjut, AKP Tira mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kabupaten Lombok Timur, untuk menarik pelajaran dari kecelakaan tersebut dan mematuhi aturan berlalu lintas. “Semoga kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia ini dapat kita petik pelajarannya agar selalu berhati-hati di jalan raya, utamakan keselamatan, tertib berlalu lintas untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain,” pungkasnya.

SatLantas Polres Lombok Timur akan terus melakukan investigasi lebih lanjut terkait kedua kecelakaan tersebut, serta mengambil langkah-langkah preventif untuk mencegah kejadian serupa di masa mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *