Binkam

Tim Opsnal Sat Reskrim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Curanmor

×

Tim Opsnal Sat Reskrim Puma I Polres Bima Kota Berhasil Mengamankan Terduga Pelaku Curanmor

Share this article

Kota Bima, NTB (05/2) – Tim Opsnal Satreskrim Puma I Polres Bima Kota, yang dipimpin oleh Katim Puma I  Aiptu Abdul Hafid, S.H, telah berhasil mengamankan satu terduga pelaku yang terkait dalam kasus tindak pidana Curanmor.

Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K,. S.H, melalui P.S Kasubseksi PIDM sie Humas Aipda Nasrun, S.H, Menjelaskan  bahwa Peristiwa penangkapan terjadi pada hari Sabtu, 03 Februari 2024, sekitar pukul 15:30 Wita, di Desa Panda, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima. Terduga pelaku, R A alias PUTU, seorang perempuan berusia Remaja tahun dari Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, berhasil ditangkap oleh tim.

Dalam penangkapannya, terduga pelaku berhasil diamankan bersama barang bukti berupa satu unit sepeda motor Vario warna putih dengan nomor rangka MH1KF1119GK573024 dan nomor mesin KF11E-1576132. Penangkapan ini merupakan kelanjutan dari laporan pencurian sepeda motor pada tanggal 30 Januari 2024 di Lingkungan Sabali, Kelurahan Kumbe, Kecamatan Rasanae Timur, Kota Bima.

Kapolres Bima Kota menyatakan bahwa penangkapan ini merupakan hasil dari serangkaian penyelidikan dan penelusuran yang dilakukan oleh tim. Setelah berhasil diamankan, terduga pelaku mengakui semua perbuatannya terkait tindak pidana Curanmor.

Tim Puma I juga memberikan pemahaman kepada masyarakat di sekitar lokasi penangkapan tentang kasus tersebut dan mendapatkan kerjasama yang baik dari mereka.

Terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mako Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk proses hukum lebih lanjut. Penangkapan ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Bima Kota dalam memberantas tindak kriminal di wilayah hukumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *