Binkam

Sambang Warga Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

×

Sambang Warga Jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Imbau Warga Tidak Mudah Percaya Informasi Hoax

Share this article

Bima, NTB (05/2) – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat serta mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Bripka Irwan melaksanakan sambang warga binaan.

Bripka Irawan laksanakan sambang warga binaan bertempat di Desa Penapali Kecamatan Woha Kabupaten Bima Minggu (4/2/24) sekira pukul 13.00. WITA.

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas kepada warga binaan terkait jelang Pemilu 2024.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan semua Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres dengan rutin melaksanakan sambang ke Desa Binaannya Masing-masing menjelang Pemilu 2024.

Untuk itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menyukseskan penyelenggaraan pemilu 2024 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Bhabinkamtibmas juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan warga.

Lanjutnya Bhabinkamtibmas juga menyampaikan masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita atau informasi hoax, yang belum tentu kebenarannya.

“Hal ini dilakukan guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Masing-masing.

Selain itu,” untuk lebih terjalinnya tali silaturahmi sehingga warga bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakart.”ungkapnya.

Sambungnya, dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas.

“sehingga bisa terciptanya situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Pemilu serentak tahun 2024 Tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *