Binkam

Jaga kelancaran Lalulintas Menjelang Pemilu, Satgas Kamseltibcar OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

×

Jaga kelancaran Lalulintas Menjelang Pemilu, Satgas Kamseltibcar OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Dialogis

Share this article

Bima, NTB (05/2) – Personil Polres Bima Polda NTB melalui Satgas Kamseltibcar Lantas dalam Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di berbagai lokasi strategis dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah Kabupaten Bima pada Minggu Malam (04/02/ 2024). sekira pukul 20.00. WITA.

Dalam kegiatan ini di pimpin oleh Perwira Pengawas/ PAWAS Iptu H. Abu bakar dikendalikan oleh Kasatgas Kamseltibcar Operasi Mantap Brata Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K

Dalam pelaksanaan Patroli dialogis kali ini , Personil Satlantas mendatangi beberapa lokasi penting di Kabupaten Bima seperti Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan dan Gudang Logistik Pemilu dan tempat yang dianggap rawan terjadinya kecelakaan untuk memastikan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang kondusif Selama Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 berlangsung.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K M.I.K melalui Kasatgas Kamseltibcar lantas Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Iptu Dhira Wira Prasasta S.Tr.K mengatakan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas dan kamseltibcar lantas menjelang pemilu 2024.

“Satgas Kamseltibcar Lantas Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang diemban fungsi Sat Lantas ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas terutama di kantor penyelenggara menjelang pemilu 2024 mendatang”. Ucap Kasat Lantas

Lanjutnya,Hal ini bertujuan untuk menampilkan kehadiran Polisi di tempat-tempat strategis pemerintahan dan menunjukkan komitmen Polres Bima dalam menjaga keamanan Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024. demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai di kabupaten Bima.

“Kehadiran polisi ditengah masyarakat adalah upaya nyata untuk menjaga ketertiban dan keamanan wilayah apalagi dimasa masa Tahapan Pemilu ini . Kami berharap dengan kegiatan ini, masyarakat merasa aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas dan gangguan kelancaran Lalu Lintas yang mengganggu kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *