Binkam

Program Minggu Kasih, Polres Loteng Jalin Silahturahmi Dengan Jemaat Gereja BPIB

×

Program Minggu Kasih, Polres Loteng Jalin Silahturahmi Dengan Jemaat Gereja BPIB

Share this article

LOMBOK TENGAH (NTB) -KBO Sat Binmas Polres Lombok Tengah IPTU Nyoman Juliawan bersama Kanit Binpolmas IPDA Haryoso bersama anggota melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih guna menjalin silahturahmi dengan masyarakat bertempat di Gereja GPIB Praya, Minggu (4/2/2024).

IPTU Nyoman Juliawan mengatakan Minggu Kasih sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

“program minggu kasih Kami laksanakan setiap seminggu sekali dengan tujuan untuk menampung saran-saran dari masyarakat dan aspirasi masyarakat agar polri bisa memperbaiki kinerja yang lebih baik karena dengan kritikan dan masukan dari masyarakat kami dapat mengevaluasi kegiatan kami di lapangan dan ditengah masyarakat,” jelasnya.

Nyoman Juliawan juga menyampaikan kegiatan ini sebagai sarana cooling system menjelang pemilu 2024 dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama bersinergi dalam menciptakan situasi aman dan kondusif khususnya di kabupaten lombok tengah.

“Nantinya dengan kegiatan minggu kasih kita akan menampung dan meneruskan ke pimpinan apa bila ada masukkan kepada intitusi Polri, tanpa bantuan dari masyarakat kami tidak dapat bekerja optimal dan dengan kepedulian masyarakat mengingatkan kami untuk lebih baik dan kami juga berharap kabupaten lombok tengah tetap kondusif menjelang tahun politik,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *