Binkam

Jumat Curhat, Polsek Jonggat Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

×

Jumat Curhat, Polsek Jonggat Ajak Masyarakat Wujudkan Pemilu 2024 Damai

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Polsek Jonggat melalui Bhabinkamtibmas Desa Pengenjek Bripka Narko Handayani melaksanakan jumat curhat sekaligus mengajak warga masyarakat binaan untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif.

“Pemilu dilaksanakan untuk kepentingan bersama dan kemajuan bersama, sehingga perlu sinergitas yang baik seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan pemilu damai,” kata Bripka Narko Handayani dalam Kegiatan Jumat Curhat di Mushola An Nur Dusun Brembeng Lauk Desa pengenjek Kecamatan Jonggat. Jumat (02/02/2024) pagi.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Polsek Jonggat dalam kegiatan rutin Jumat Curhat mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

“Penting untuk kita lakukan saat ini, saling merangkul dan bekerja sama dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024 agar sesuai dengan harapan kita semua dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Polsek Jonggat melakukan komunikasi terbuka dengan warga masyarakat terkait perkembangan situasi dan permasalahan serta keluhan kamtibmas agar warga masyarakat bisa menyampaikan berbagai informasi dan permasalahan yang ada agar bisa dideteksi dari awal.

Deteksi dini setiap permasalahan penting dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya konflik di tengah masyarakat yang tentunya akan berdampak besar terhadap situasi kamtibmas.

Bripka Narko berharap semua lapisan masyarakat bersinergi dengan Polri guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan kondusif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *