Binkam

Temui Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Belo Bawa Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Dalam Jum,at Curhat

×

Temui Warga Binaan Bhabinkamtibmas Polsek Belo Bawa Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Dalam Jum,at Curhat

Share this article

Bima, NTB (02/2) – Memasuki masa kampanye pemilu 2024 yang dimulai Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., mengajak seluruh Bhabinkamtibmas untuk turun ke masyarakat.

Diharapkan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat memberikan imbauan kamtibmas selama berlangsungnya masa kampanye pemilu 2024.

Merespon perintah dari Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Belo Polres Bima Polda NTB Bripka Fitrah Ramadhan yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten turun ke desa menemui warga binaannya dalam Program Jumat Curhat.

Pertemuan yang dikemas dalam program Jum’at Curhat itu berlangsung di Desa Binaanya Jum,at (02/02/24) sekira pukul 09.00. Wita

Pada kesempatan tersebut, Bripka Fitrah Ramadhan memberikan imbauan kamtibmas pada masa tahapan Pemilu yang akan berlangsung. Ia mengingatkan warganya agar tidak mengkonsumsi minuman keras, tidak membawa sajam, tidak membuat kegaduhan atau keonaran pada masa kampanye yang akan berlangsung.

Dia Juga menyampaikan kepada warganya silahkan mengikuti dan memanfaatkan masa kampanye yang akan berlangsung, hindari aksi – aksi provokasi terhadap simpatisan atau kelompok lain.

Semua masyarakat berhak memilih sesuai dengan hati nurani dan keyakinannya. Jangan memaksakan orang lain untuk bersama atau mengikuti kita.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan Jum,at Curhat merupakan wadah silaturahmi antara Polri dan masyarakat demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Mari kita wujudkan pemilu yang aman, damai, sejuk serta jujur dan adil di kabupaten Bima” Kata Kapolres sebagaimana diulas kasi humas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *