Binkam

Satgas Preventif OMB Polres Bima Kunjungi Kantor dan Gudang Logistik KPU Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

×

Satgas Preventif OMB Polres Bima Kunjungi Kantor dan Gudang Logistik KPU Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024

Share this article

Bima, NTB (02/2) – Rabu,(31/01/24) pukul 22.00 WITA, Satgas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB melaksanakan kunjungan ke Kantor dan Gudang Logistik Kantor Penyelenggara Pemilu (KPU) Kabupaten Bima.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Ops Mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang bertujuan untuk mengamankan proses pemilu yang akan datang pada (14/02/24).

Patroli pengamanan itu dikendalikan langsung oleh Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Bima Iptu Muhtar.

Selama pelaksanaan kegiatan, situasi dinyatakan dalam keadaan aman, dan proses pengecekan di seputar Gudang Logistik berlangsung dengan lancar.

Tidak terdapat hal-hal yang mencolok atau permasalahan yang signifikan selama patroli berlangsung.

“Tindakan preventif dan pengecekan terhadap Gudang Logistik dan Kantor KPU sangat penting untuk memastikan kelancaran dan integritas pemilu serta untuk meminimalkan potensi masalah keamanan yang dapat muncul selama proses pemilu,” ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.MIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Lanjutnya, Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel untuk menjaga Netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *