Binkam

Polres Loteng Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Bandara BIZAM

×

Polres Loteng Amankan Kedatangan Logistik Pemilu 2024 di Bandara BIZAM

Share this article

Lombok Tengah (NTB) – Polres Lombok Tengah melaksanakan pengamanan kedatangan serta pergeseran Logistik Pemilu 2024 berupa surat suara dari Bandara Bizam menuju ke KPU (komisi pemilihan umum) Provinsi Nusa Tenggara Barat Rabu, 31 Januari 2024.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat SIK, melalui Kabag Ops AKP Hery Indrayanto SH, mengatakan bahwa benar Polres Lombok melaksanakan pengamanan dan pergeseran kedatangan kekurangan logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 berupa surat suara sebanyak 48 Box dalam kondisi tersegel dari Gudang Cargo Bandara Bizam menuju Kantor Pemilihan Umum Proviinsi Nusa Tenggara Barat hari Kamis, 01 Februari 2024 pukul. 15 30 wita.

” Kedatangan kekurangan Logistik Pemilu Tahun 2024 hari ini berupa surat suara sebanyak 48 Box untuk Provinsi NTB Logistik Pemilu Tahun 2024 tersebut dijemput langsung oleh Kabag Keuangan dan Logistik KPU Provinsi NTB (Drs. I GEDE SUANTARA, SH) beserta Staf KPU Provinsi NTB dan dibawa menuju ke Kantor KPU Provinsi NTB dengan menggunakan Mobil Box Jasa pengiriman Expedisi Cabe Raya NTB dan di kawal oleh PJR Polda NTB.

Pengamanan kedatangan kekurangan logistik Pemilu yang dipimpin langsung oleh Kasubsektor Bizan IPDA Muhammad Pajri, SH bersama anggota Intelkam Polres Loteng dan PJR Polda NTB untuk memastikan bahwa pengamanan, pengawalan dan pergeseran kekurangan logistik Pemilu Serentak Tahun 2024 dari Gudang Kargo Bizam menuju Kantor KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat berjalan dengan aman dan lancar” tutup Hery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *